Download Video MotoGP Round 06 Mugello Itali 2016 Full Race



ZameBlog - Jorge Lorenzo makin betah berada di puncak klasemen sementara MotoGP 2016 setelah berhasil mengamankan podium pertama di GP Italia, Minggu (22/5/2016) malam WIB. Ini merupakan kemenangan keempat bagi joki Movistar Yamaha sejak ia masuk di kelas utama.

Lorenzo bisa dikatakan sudah mengenal karakteristik Sirkuit Mugello. Sehingga ia dengan mudah mencuri posisi terdepan yang sebelumnya dipegang oleh Valentino Rossi.

Lorenzo tampak menikmati keberadaannya di posisi terdepan. Maklum, beberapa ancaman yang sempat dilakukan Rossi masih mampu ia atasi. Sayangnya, ketika balapan seri keenam musim ini makin menegangkan. The Doctor justru meninggalkan arena pacuan kuda besi Mugello tepat 15 lap tersisa lantaran YZR M1 mengalami masalah mesin.

Akibatnya Rossi gagal menyentuh garis finish di Mugello dan dia tidak mampu memberikan kado istimewa di depan pendukung setianya. Keluarnya juara dunia sembilan kali itu membuat Lorenzo makin menarik saat Marquez mengambil posisi X-Fuera di lap terakhir.

Drama perebutan posisi itu pun berlangsung menarik sampai akhirnya Lorenzo keluar sebagai pemenang tepat saat akan menyentuh garis finish. Berkat kemenangan ini Lorenzo makin betah berada di puncak klasemen dengan raihan 115 poin. Dia unggul 10 poin dari Marquez yang berada di posisi kedua. Sementara Rossi tetap berada di urutan ketiga dengan raihan 78 angka.

Download Video MotoGP Round 06 Mugello Itali 2016 Full Race
Nonton Video MotoGP Round 06 Mugello Itali 2016 Full Race

Jangan lupa di share ya GPLovers dan GPMania !!!

Previous
Next Post »