Download Video MotoGP Round 10 Austria 2016 Full Race


Austria: Valentino Rossi Sudah Menyadari Bahwa Ducati Akan Menjadi Juara. Pembalap Yamaha Valentino Rossi mengaku sudah memprediksikan jika pada pertandingan balap MotoGP Seri ke 10 Austria kemarin. Akan di dominasi kedua pembalap Ducati Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso. Setelah usai balapan dan prediksi Valentino Rossi tidak luput ia mengatakan bahwa ada beberapa fakrot yang memperngaruhi kesuksesan Ducati di GP Austria.

Faktor tersbeut adalah faktor pemilihan ban yang berbeda dengan pembalap lainnya. dan faktor kedua adalah perfoma motor yang memang sangat luar biasa di atas kehebatan para kompatriotnya seperti Yamaha, Honda dan Suzuki.

Valentino Rossi juga mengaku turut senang dengan raihan kedua pembalap Italia ayng berada di tim Ducati tersebut. Karena dengan kemenangan tersebut tentu saja mampu mengharumkan negaranya Italia.

Rossi mengaku sempat ingin menggunakan strategi yang sama. Namun mengingat banyaknya lap yang akan ditempuh membuat The Doctor kembali menggunakan kombinasi ban mediumdan hard.


Download Video MotoGP Round 10 Austria 2016 Full Race
Nonton Video MotoGP Round 10 Austria 2016 Full Race

Jangan lupa di share ya GPLovers dan GPMania !!!

Previous
Next Post »